SELAMAT DATANG DI HALAMAN KOMUNITAS KEANGKATAN LAUTAN & MARITIM
Alamat : Jalan Pulau Galang Raya Kelapa Gading Barat Jakarta Utara Indonesia.
Mobilphone :
+6281244581965, e-mail : uninesia@gmail.com
SEJARAH DUNIA MEMBUKTIKAN BAHWA : " KECIL ANGKATAN LAUT SUATU NEGARA, MAKA LEMAH NEGARA ITU ----- BESAR ANGKATAN LAUT SUATU NEGARA, MAKA KUAT NEGARA ITU "

Senin, 22 November 2010

Militan Nigeria Klaim Serangan terhadap Anjungan Exxon

Gerakan untuk Emansipasi Delta Niger (MEND) mengaku telah menculik tujuh pekerja setempat dan mengancam akan kembali menyerang.
Kelompok militan MEND (foto: dok). Kelompok ini menyatakan bertanggung jawab atas penculikan tujuh petugas Exxon dari sebuah anjungannya di lepas pantai.
Kelompok utama militan Nigeria mengklaim bertanggung jawab atas serangan pada hari Senin terhadap sebuah anjungan minyak Exxon Mobil di lepas pantai Nigeria selatan.

Dalam pernyataan hari Selasa, Gerakan untuk Emansipasi Delta Niger (MEND) mengaku telah menculik tujuh pekerja setempat dalam serangan itu dan mengancam akan melakukan serangan-serangan lain di masa depan.

Exxon mengatakan pada hari Senin, orang-orang bersenjata menyerang pengeboran minyak dekat negara bagian Akwa Ibom, Nigeria, tetapi tidak memberikan keterangan lebih rinci.

Dalam serangan serupa tanggal 7 November, orang-orang bersenjata menculik tujuh orang dari sebuah pengeboran minyak di daerah sama dalam serangan yang juga melukai dua orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar